Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan - Hallo sahabat Rumah Gadget, Pada kali ini yang berjudul Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan, saya telah menyediakan artikel ini secara lengkap semoga bermanfaat.

Judul Artikel : Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

lihat juga


Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP LG Stylus 2 - Smartphone LG Stylus 2 adalah generasi penerus dari LG Stylus yang dikeluarkan tahun 2015 lalu. Ponsel ini memiliki ciri khas dengan layarnya yang lapang serta kelengkapan stylus pen untuk pengoperasian alternatif ponsel. Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan memang tak terlalu superior dibanding ponsel-ponsel dengan kisaran harga yang sama. Tidak ada yang istimewa karena spesifikasinya masih standar biasa saja namun tetap kualitas dan kemampuannya masih lumayan bisa diandalkan.

Smartphone yang mengusung layar 5.7 inci ini maish dibekali dengan resolusi setara HD serta kerapatan pada layar yang minimalis yakni 258 ppi. Sementara untuk jenis layarnya menggunakan teknologi IPS-LCD. Untuk ponsel dengan kisaran harga diatas Rp.4 jutaan tentu spesifikasi layar tersebut sangatlah pelit dan jauh dari harapan. Apalagi diketahui layar masih polos tanpa pelapis anti gores semacam corning Gorilla Glass.
Harga HP LG Stylus 2 JPG
Ponsel LG Stylus 2 yang berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow ini diperkuat prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dimana chipsetnya masih mengandalkan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Chipset kelas menengah yang biasa digunakan pada ponsel seharga sejutaan. Untuk RAM ponsel ini terbagi dalam dua tipe yakni 1.5 GB dan 2 GB. Sementara kapasitas penyimpanannya masih sebatas 16 GB untuk memori internal dan 256 GB untuk tambahannya menggunakan microSD.

Lini kamera LG Stylus 2 diperkuat kamera utama 13 MP dengan fitur standar seperti autofocus, LED Flash, Geotagging, HDR dan lain sebagainya, sementara kamera depan cukup lumayan dengan 8 MP. Ponsel ini terbagi dalam dua versi yakni dual SIM dan Single SIM dengan dukungan jaringan 3G dan 4G. Fitur konektivitas lengkap seperti bluetooth v4.1, microUSB v2.0, A-GPS dan juga Wifi. Untuk baterai nampaknya 3000 mAh membuat ponsel ini memiliki waktu bicara hingga 20 jam dan siaga selama 670 jam. Berikut Spesifikasi Lengkap LG Stylus 2.

Spesifikasi LG Stylus 2

UMUM
DiperkenalkanFebruari 2016
SIMSingle SIM atau Dual SIM
2GGSM 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat155 x 79.6 x 7.4 mm/154 gram
Layar5.7 inches, 720 x 1280p (~258 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 6.0 Marshmallow
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPUAdreno 306
MEMORI
Memori Internal16 GB
Memory EksternalHingga 256 GB microSD
RAM1.5 GB atau 2 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan8 MP
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur KameraAutofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Face detection, LED flash, Continious shooting, Digital Zoom, Digital image stabilization, Touch Focus, Exposure compensation, Scene Mode, Macro Mode, 5-element lens, Video 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaMP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga670 jam
Aktif/Bicara20 jam

Kelebihan LG Stylus 2

Layar 5,7 inci dengan Stylus Pen - Tentu saja layar yang lapang memberikan kenyamanan pada saat pengoperasian, kita makin leluasa dan bebas berekspresi, nyaman saat ngegame ataupun multimedia lainnya dengan tampilan gambar yang lebih jelas dan besar.

OS Android Marshmallow - Sebagai ponsel keluaran terbaru tentu saja sudah selayaknya menggunakan OS ini. Sistem operasi terbaru android ini menawarkan peningkatakan kemampuan pada kinerja ponsel serta dukungan fitur terbaru yang akan membuat sobat bertah berlama-lama.

Kamera 8 MP dan 13 MP - Sekalipun ukuran kamera masih standar kelas menengah, namun masih mampu menghasilkan kualitas gambar yang lumayan tajam dan jernih. Fitur kamera utama disediakan Autofocus, HDR, Panorama, Geotagging dan lain sebagainya sebagai fitur standar yang wajib ada.

Single SIM dan Dual SIM dengan dukungan 4G LTE - Ponsel LG Stylus 2 juga menyediakan versi single SIM dan dual SIM GSM untuk memudahkan aktivitas komunikasi, sobat bisa memilih versi mana yang paling pas untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari. Dukungan jaringan 3G dan 4G cukup untuk aktivitas online lebih cepat hingga LTE Cat4 atau 150/50 Mbps sehingga dowload dan upload makin cepat. Fitur konektivitas lainnya seperti Wifi, bluetooth, microUSB, FM Radio dan juga GPS juga disematkan.

Kapasitas Baterai Besar 3000 mAh - Dukungan baterai 3000 mAh sudah lumayan besar untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian penuh. Bahkan dari data yang kami dapatkan ponsel ini memiliki waktu siaga lumayan lama hingga 670 jam, sementara waktu aktif bicara selama 20 jam. Nampaknya bagi sobat yang gemar online kini gak perlu khawatir daya ponsel akan cepat terkuras melainkan sanggup bertahan lebih lama hingga seharian.
Harga LG Stylus 2 JPG
Kekurangan LG Stylus 2

Resolusi dan Kerapatan layar minim - Bagaimanapun ponse dengan kisaran harga HP LG Stylus 2 yang mencapai 280 EURO atau sekitar Rp.4,2 jutaan idealnya dibekali resolusi setara Full HD. Tapi tidak dengan ponsel ini karena masih mengandalkan resolusi setara HD atau 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan pada layar 258 ppi. Apalagi jika dibandingkan dengan ukuran layar yang lapang yakni 5.7 inci nampaknya sudah tidak sebanding, tingkat kejernihan layar masih kurang dari harapan. Tidak hanya itu layar ponsel juga masih belum terlindungi oleh pelapis anti gores seperti Corning Gorilla Glass.

Mesin Standar Quad-core RAM 1.5 GB - Sekalipun dari segi kinerja cukup baik dan bisa diandalkan namun jika perbandingannya harga tentu mesin LG Stylus 2 masih kurang dari harapan. Ponsel ini masih diperkuat prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan RAM 1.5 GB atau 2 GB serta chipset kelas menengah keluaran Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Secara spesifikasi memang sangat-sangat pelit, idealnya ponsel dengan kisaran harga diatas Rp.4 jutaan sudah dibekali dengan prosessor minimal Octa-core serta RAM 3 GB agar mampu bersaing dengan para kompetitornya. Tak hanya itu kartu pengolah grafis juga masih versi Adreno 306 dengan kualitas gambar standar biasa saja.

Memori minimalis 16 GB - Kapasitas memori 16 GB juga tergolong pelit, idealnya ponsel ini dibekali dengan memori minimal 32 GB untuk menampung semua kebutuhan penyimpanan.

Harga HP LG Stylus 2
Cek disini ==>> Daftar Harga HP LG Terbaru

Melihat spesifikasi diatas bisa disimpulkan ponsel ini memang tergolong mahal. Spesiifkasi yang ditawarkan maish standar kelas menengah atau standar ponsel dengan kisaran harga Rp.2 jutaan. Sementara Harga HP LG Stylus 2 dibandrol sangat mahal mencapai 280 EURO atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp.4,2 jutaan kalau kurs rupiah diangka Rp.15.000. Apalagi jika ponsel ini masuk ke tanah air kemungkinan akan lebih mahal. Ponsel dengan harga segitu untuk spesifikasi layar 5.7 inci dengan resolusi setara HD memang sangat pelit. Juga lini permesinan dimana ponsel ini masih diperkuat tenaga Quad-core 1.2 GHz bukan Octa-core. Kapasitas RAM juga idealnya 3 GB bukan 1.5 GB atau 2 GB. Nah bandingkan dengan ponsel-ponsel kompetitor seperti Xiaomi, Lenovo atau bahkan Oppo Smartphone dengan kisaran harga yang sama sobat akan mendapatkan ponsel dengan kualitas dan spesifikasi tinggi.


Demikianlah Artikel Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Sekian Informasi Gadget kali ini Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah.

Anda sedang membaca artikel Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumah-gadget-id.blogspot.com/2016/06/harga-hp-lg-stylus-2-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga HP LG Stylus 2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan"

Post a Comment