Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan - Hallo sahabat Rumah Gadget, Pada kali ini yang berjudul Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan, saya telah menyediakan artikel ini secara lengkap semoga bermanfaat.

Judul Artikel : Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

lihat juga


Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP  lenovo Phab2 Plus - Tiga seri Lenovo Phab2 tak akan lama lagi akan melenggang dipasaran. Ketiga seri tersebut memiliki spesifikasi berbeda mulai kelas menengah, menengah keatas hingga kelas atas dengan segudang spesifikasi unggulan. Beberapa waktu lalu kita telah membahas Lenovo Phab2 sebagai kelas pemula yang hadir dengan kemampuan mumpuni berkat kapasitas RAM 3 GB, nah kali ini yang akan kita bahas adalah kelas pertengahan yakni Lenovo Phab2 Plus yang mengandalkan sektor kamera sebagai unggulannya.

Yupz, dua kamera utama berukuran 13 MP hadir dengan kelengkapan fitur canggih didalamnya,, sobat bisa memanfaatkan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) dalam menjaga kecepatan fokus saat membidik, atau sobat bisa memanfaatkan Laser Autofocus agar bidikan lebih cepat fokus dan tidak kehilangan momen berharga yang wajib di dokumentasikan. Tak hanya kedua fitur itu saja yang menjadi unggulan melainkan aperture f/2.0 yang kita kenal sebagai fitur penangkat cahaya lebih besar atau lebih banyak sehingga gambar akan tampak jernih dan jelas. Lantas apa hanya itu saja keunggulan dari Lenovo Phab2 Plus?? Tentu tidak karena masih banyak keunggulan lainnya yang sayang jika anda lewatkan, namun sebelumnya kita sampaikan dulu prihal harganya.
Harga HP Lenovo Phab2 Plus Terbaru

Harga HP Lenovo Phab2 Plus

Smartphone ini memang baru sebatas diperkenalkan, itupun belum sepenuhnya spesifikasi yang dimiliki terungkap kepublik, masih ada beberapa spesifikasi utama yang belum terungap seperti tenaga dan kecepatan prosessor yang digunakan. Ponsel ini memang rencananya akan dirilis bulan Juni 2016 ini bersamaan dengan dua seri lainnya, jika melihat spesifikasi yang ditawarkan kemungkinan harga HP Lenovo Phab2 Plus dibandrol sekitar Rp.3 jutaan. Tapi kita akan update terus informasi harganya saat informasi tentang ponsel ini sudah benar, so, tungguin saja. Cek disini : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru.

Spesifikasi Lenovo Phab2 Plus

Spesifikasi Lenovo Phab2 Plus

UMUM
DiperkenalkanJuni 2016
SIMDual SIM (Micro dan Nano SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE 
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat173.9 x 88.3 x 9.6 mm/218 gram
Layar6.4 inches, 1080 x 1920p (~344 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Warna HPGunmetal Grey, Champagne Gold
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
Dolby Atmos
Active noise cancellation with dedicated mic
DAPUR PACU
OSAndroid 6.0 Marshmallow
ProsessorOcta-core
ChipsetMediatek MT8783
GPU
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 256 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM3 GB RAM
KONEKSI
4GLTE
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan8 MP, f/2.2, 1.4 µm pixel size, 1080p
BelakangDual 13 MP, f/2.0
Fitur KameraLaser & phase detection autofocus, Dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
FITUR
SensorsFingerprint sensor, accelerometer,proximity, compass, gyro
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaMP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 4050 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Kelebihan Lenovo Phab2 Plus

Desain Menawan dengan Layar 6.4 inci yang Jernih

Berbeda dengan Lenovo Phab2 yang dibekali ukuran layar yang sama namun masih kalah jernih karena resolusinya masih standar HD, kali ini Lenovo Phab2 Plus hadir dengan spesifikasi layar lebih tinggi. Layar berteknologi IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna yang berukuran 6.4 inci sudah dibekali resolusi setara Full HD dna kerapatan diatas 344 ppi. Secara teknis sudah cukup sebanding dengan luas layar sehingga tingkat kejernihan akan lebih terasa. Tak hanya itu gambar yang tampil pada layar juga semakin detail dengan tingkat realistis yang tinggi. Tentu hal ini akan menambah kenyamanan pada saat dioperasikan. Apalagi tampilan antar muka yang baru karena disuport oleh sistem operasi android v6.0 Marshmallow yang makin responsif.

Secara desainpun cukup berbeda dengan ponsel Lenovo lainnya, kali ini Lenovo Phab2 Plus didesain lebih besar menyesuaikan dengan ukuran layar, namun yang menarik adalah desain layar 2.5D curved glass screen yang membentuk lengkungan pada setiap sisinya serta apitan bezel minimalis. Pada bagian belakangnya nampak dua kamera berjajar keatas yang berukuran 13 MP sebagai unggulan ponsel ini menambah kesan dinamis. Secara desain tentu sangat istimewa.

Mesin Octa-core dengan RAM 3 GB dan memori Internal 32 GB

Beralih kebagian permesinan yang uga masuk kedalam keunggulan Lenovo Phab2 Plus. Meski belum sepenuhkan terungkap mengenai kecepatan prosessor yang digunakan, beberapa sumber mengatakan ponsel ini diperkuat oleh tenaga prosessor Octa-core berbasis komputasi 64 bit, belum diketahui apakah pemasangannya menggunakan dua inti prosessor Quad-core atau tidak, yang pasti segi responsitifitas mesin sangat mumpuni. Sementara chipsetnya dikabarkan mengusung keluaran MediaTek dengan seri MT8783, enta benar atau tidak prosessor dan chipset tersebut nantinya masih didukung oleh kapasitas RAM besar 3 GB, kapasitas RAM yang sama dengan lenovo Phab2 yang membuat kinerja ponsel makin bertenaga dan lebih ringan saat multitasking.

Sementara untuk ruang penyimpanan disediakan kapasitas lumayan besar yakni 32 GB sebagai memori bawaannya. Jika anda berencana menambah kapasitas tentu masih bisa dilakukan dengan menggunakan microSD hingga batas maksimal 256 GB, sayangnya harus melepas sim card dua jika ingin menambah memori karena dipasang ditempat yang sama.
Harga Lenovo Phab2 Plus terbaru
Duet Kamera 8 MP dan Dual 13 MP

Sektor kamera menjadi yang lebih diunggulan dari Lenovo Phab2 Plus, bagaimana tidak seperti yang dikatakan diatas dua kamera berukuran 13 MP turut dipasang dibagian belakangnya, kedua kamera ini selain saling melengkapi juga saling menyempurnakan kualitas gambar yang dihasilkan. Tentu saja dengan fitur canggih seperti phase detection autofocus (PDAF) dan juga Laser Autofocus. Bahkan untuk kualitas gambar makin sempurna fitur aperture f/2.0 juga turut diberikan, tambahan fitur standar lainnya seperti face detection, HDR, panorama,, geotagging,touch focus dan lain sebagainya untuk memudahkan dalam pengambilan gambar. Kalau soal kualitas maka bisa disandingkan dengan hasil jepretan dari kamera profesional.

Smentara kamera depan atau juga kita kenal dengan kamera selfie juga diatas rata-rata. Kamera berukuran 8 MP dilengkapi dengan fitur unggulan aperture f/2.2 dan 1.4 µm pixel size yang hasilnya tak kalah baiknya dengan kamera utama. Cukup dengan kamera ini sobat bisa merekam video jernih hingga resolusi maksimal full HD atau 1080p@30fps.

Dual SIM dan Dukungan Jaringan 4G LTE

Smartphone berbasis dual SIM memudahkan dalam hal komunikasi atau mengatur kebutuhan komunikasi dan paket data internet, satu nomor ponsel khusus untuk komunikasi biasa dan satunya lagi bisa dimanfaatkan untuk paket data internet. Apalagi kecepatan akses internet data sangat mumpuni jika sobat berada dijaringan 4G LTE< atau minimal soat berada dijaringan 3G HSPA. Fitur konektivitas lainnya seperti WIfi juga bisa digunakan untuk terhubung dengan internet, juga terdapat bluetooth dan microUSB untuk aktivitas perpindahan data antar perangkat. Fitur canggih lainnya yakni adalah fingerprint sensor atau sensor sidik jari.

Kapasitas Baterai besar 4050 mAh

Sebagai ponsel dengan layar lebar serta kemampuan garang tentu membutuhkan suplai daya lebih banyak, maka ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai besar 4050 mAh, kapasitas baterai ini cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian penuh dan aktivitas sobatpun tidak akan terganggung akibat ponsel kehabisan daya sebelum waktunya.

Kekurangan Lenovo Phab2 Plus

Slot microSD menggunakan Slot Sim Card 2

Meskipun kapasitas memori bawaan cukup besar yakni 32 GB, namun tak menutup kemungkinan anda berencana menambah memori menggunakan microSD. Apalagi kapasitas maksimal memori tambahan ponsell ini cukup luar biasa mencapai 256 GB. Tapi sayangnya anda harus merelakan menggunakan satu nomor ponsel yang aktif mengingat slot sim card 2 juga berfungsi sebagai slot microSD.
Lenovo Phab2 Plus JPG
Tidak diketahui Lapisan Anti gores pada Layar

Memang tak menutup kemungkinan layar Lenovo Phab2 Plus dibekali dengan lapisan anti gores apalagi ponsel ini jelas menyasar kalangan menengah keatas. Tapi jika tidak ada tentu menjadi kelemahan fatal Lenovo Phab2 Plus dan sobat harus membeli secara terpisah lapisan anti goresnya agar layar jernih ini terlindung maksimal.

Jenis Baterai Non-Removable

Selalu menjadi andalan ponsel-ponsel masa kini yakni menggunakan jenis baterai Non-emovable alisa baterai yang menjadi satu dengan body ponsel, akibatnya jika suatu saat baterai rusak atau ngedrop maka sobat tak bisa menggantinya secara mandiri seperti dimasa lalu melainkan harus dibawah ke service center.

Nah itulah sedikit ulasan kami mengenai Harga dan Spesifikasi HP Lenovo Phab2 Plus serta kelebihan dan kekurangannya. Nampaknya ponsel ini memiliki banyak keunggulan terutama bagi sobat yang gemar dunia fotography ponsel ini patut dimiliki, dua kamera utama berukuran 13 MP dilengkapi fitur canggih seperti Laser Autofocus dan PDAF serta aperture f/2.0, sementara kamera depan berukuran 8 MP dengan fitur f/2.2 dan 1.4 µm pixel size. Jadi kesimpulannya sangat layak ponsel ini untuk dimiliki. Tunggu saja tanggal rilisnya.


Demikianlah Artikel Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Sekian Informasi Gadget kali ini Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumah-gadget-id.blogspot.com/2016/06/harga-hp-lenovo-phab2-plus-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga HP Lenovo Phab2 Plus, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan"

Post a Comment