Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan - Hallo sahabat Rumah Gadget, Pada kali ini yang berjudul Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan, saya telah menyediakan artikel ini secara lengkap semoga bermanfaat.

Judul Artikel : Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

lihat juga


Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Lenovo Phab2 - Nampaknya kalau diperhatikan Lenovo sangat gencar merilis produk terbarunya kepasaran. kali ini muncul keluarga terbaru dari Lenovo Phab yang menawarkan beberapa varian sekaligus, salah satunya yang akan kita bahas pertama kali adalah Lenovo Phab2. Ponsel ini lebih menyasar kalangan menengah dengan segudang spesifikasi unggulan. Meski versi paling murah dari 2 versi lainnya, namun jika melihat sektor permesinan tergolong garang, pasalnya ponsel ini dibekali dengan RAM besar 3 GB untuk meningkatkan kemampuan lebih bertenaga.

RAM besar tersebut untuk mendukung prosessor garang bertenaga Octa-core, memang belum diketahui berapa kecepatan prosessor tersebut, hanya saja chipsetnya diperkirakan menggunakan teknologi MediaTek MT8735. Ponsel ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow untuk peningkatakan kemampuan serta dukungan fitur yang lebih kaya.
Harga HP Lenovo Phab2 terbaru
Layar Lenovo Phab2 mengusung dimensi cukup lapang yakni 6.4 inci, Maka jelas ponsel ini lebih pas disebut sebagai phablet dan diperuntukan bagi sobat yang menginginkan kepuasan dengan tampilan gambar lebih besar serta memudahkan dalam pengoperasian. Sayangnya untuk resolusi masih setara HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 229ppi sehingga tidak sebanding dengan ukuran layar yang lapang. Layar IPS-LCD tersebut juga masih polos tanpa dibekali lapisan anti gores.

beralih kebagian kamera ponse ini mengandalkan ukuran 5 MP disisi depan dan 13 MP disisi belakang, fitur kamera memang lengkap sekalipun masih standar kamera ponsel pada umumnya. Ponsel dual SIM GSM yang sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE ini juga dibekali memori cukup besar yakni 32 GB yang masih bisa diperbesar hingga 256 GB. Sementara kapasitas baterai 4050 mAh memungkinkan ponsel hidup seharian. Nah berikut Spesifikasi lengkap Lenovo Phab2.

Spesifikasi Lenovo Phab2

UMUM
DiperkenalkanJuni 2016
SIMDual SIM (Micro dan Nano SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE 1800 / 2600 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat175 x 89.5 x 9.6 mm/225 gram
Layar6.4 inches, 720 x 1280p (~229 ppi)
Jenis LayarIPS capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Warna HPGunmetal Grey, Champagne Gold
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
Dolby Atmos
Active noise cancellation with dedicated mic
DAPUR PACU
OSAndroid 6.0 Marshmallow
ProsessorOcta-core 64 bits
ChipsetMediatek MT8735
GPU
MEMORI
Memori Internal32 GB
Memory EksternalHingga 256 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM3 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat4 150.8/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0, USB On The Go
KAMERA
Depan5 MP, 2560 x 1920p
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur KameraPhase detection autofocus (PDAF),Geotagging, Panorama, HDR, Face detection, LED flash, Continious shooting, Digital Zoom, Digital image stabilization:  Video 1080p@30Fps
FITUR
SensorsAccelerometer,proximity, compass, gyro
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
Radio-
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaMP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Po 4050 mAh
Siaga-
Aktif/Bicara-

Kelebihan Lenovo Phab2

Desain Elegan dengan Layar lebar 6.4 inci

Ponsel dengan dimensi layar yang lapang memang selalu menawarkan desain yang elegan, nampak lebih besar layar sehingga memiliki kesan mewah. Ponsel ini memang memiliki desain berbeda dibanding ponsel Lenovo lainnya. Layar lebar 6.4 inci uga dipasang dengan desain 2.5D Curved Glass Screen yang memunculkan kesan melengkung dikedua sisinya, apalagi diapit oleh bezel minimalis menjadikannya tampil mewah. Layar IPS-LCD tersebut memang cukup jernih sekalipun digebali dengan resolusi dan kerapatan minimalis.

Mesin Octa-core dengan RAM 3 GB untuk Kemampuan Lebih Bertenaga

Memang belum diketahui pasti prosessor yang digunakan berkecepatan berapa, hanya saja ponsel Lenovo Phab2 dipastikan mengandalkan tenaga prosessor Octa-core berbasis komputasi 64 bit. Kapasitas RAM 3 GB tergolong besar untuk meningkatkan kemampuan ponsel yang lebih bertenaga. Aktivitas multitasking akan jauh lebih stabil serta bermain game yang lebih lancar.

Ponsel ini juga berjalan dengan sistem operasi android v6.0 Marshmallow sehingga dipastikan kemampuanpun makin responsif serta dukungan fitur yang lebih kaya yang membuat sobat betah berlama-lama.
Harga Lenovo Phab2 terbaru
Memori besar 32 GB Plus slot microSD hingga 256 GB

Ponsel ini menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar, memang disesuaikan dengan kapasitas RAM yang memang vesar juga, kapasitas memori internal 32 GB lebih dari cukup untuk menampung banyak file yang sobat perlukan. Selebihnya bisa diperbesar lagi dengan microSD hingga batas maksimal 256 GB.

Duet Kamera 5 MP dan 13 MP

Sekalipun fitur kamera masih biasa saja namun ukuran kamera depan 5 MP dan belakang 13 MP cukup untuk menghasilkan gambar tajam dan jernih. Anda bisa mengoleksi berbagai foto dengan kualitas terbaik diponsel ini, apalagi kapasitas memorinya lumayan besar.

Kapasitas Baterai besar 4050 mAh

Tentu sobat gak mau kan lagi asik-asik menggunakan ponsel ini tiba-tiba baterai cepat terkuras dan habis, Lenovo Phab2 hadir dengan kapasitas baterai ekstra besr 4050 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable. Dengan kapasitas ini dipastikan ponsel memiliki waktu aktif jauh lebih lama.

Dual SIM dan dukungan jaringan 3G dan 4G LTE

Tak dipungkiri lagi saat ini banyak orang yang memiliki lebih dari satu sim card GSM, anda bisa memilih ponsel ini karena menyediakan dual slot untuk sim card GSM sehingga dua nomor ponsel anda bisa aktif bersamaan diponsel ini. Dukungan aringan 4G LTE membuat aktivitas dowload dan upload makin cepat, fitur konektivitas lengkap seperti wifi, bluetooth dan microUSB untuk transfer file antar prangkat.

Kekurangan Lenovo Phab2

Resolusi dan kerapatan Layar Minim tanpa Lapisan Pelindung

Cukup disayangkan padahal ponsel ini memiliki ukuran layar yang lapang yakni 6.4 inci, namun tidakk dibarengi dengan resolusi dan kerapatan layar yang ideal. Resolusi HD masih kurang dari kata ideal karena idealnya adalah Full HD dengan tingkat kerapatan diatas 400 ppi. Tak hanya itu layar polos tanpa pelindung anti gores berpotensi merusak lapisan layar.

MicroSD mengandalakn slot sim Card 2

Anda harus memilih apakah akan menambah memori dengan microSD atau tidak, pasalnya pemasangan microSD harus melepas sim card kedua karena dipasang di tempat yang sama. So, cukupp dengan kapasitas memori bawaan 32 GB dan dua nomor ponsel anda aktif bersamaan atau mengorbankan sim card dua demi menambah memori?

Jenis Baterai Non-Removable

Jenis baterai yang menempel menjadi satu pada body ponsel membuatnya tak bisa dilepas dan harus dibawa ke service center. Beruntung kapasitas baterai besar sehingga daya tahannya juga lumayan lama.

Tidak dilengkapi Fingerprint Sensor

Sebagai ponsel keluaran terbaru rasanya kurang pas jika tidak dibekali dengan teknologi sensor sidik jari. Sensor ini memiliki banyak fungsi salah satunya untuk melindungi ponsel dari tangan jahil.
Lenovo Phab2 JPG

Harga HP Lenovo Phab2

Cek disini ==>> Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel dengan desian baru dari Lenovo menawarkan kenyamanan saat pengoperasian, layar lebar 6.4 inci membuat anda makin leluasa saat pengoperasian dengan tampilan gambar yang lebih jelas dan besar. Kemampuan ponsel juga cukup handal dimana prosessornya bertenaga Octa-core berbasis komputasi 64 bit dan didukung oleh RAM besar 3 GB. Aktivitas online juga makin kencang jika sobat berada dijaringan 4G LTE atau minimal 3G HSPA. Kapasitas baterai besar memmungkinkan ponsel hidup seharian penuh, bagis obat penggemar dunia fotography nampaknya harus puas dengan kamera 5 MP dan 13 MP. Mengenai Harga HP Lenovo Phab2 memang belum diumumkan secara resmi, kemungkinan ponsel ini dibandrol skeitar Rp.2 jutaan. So kita tungguin saja oke.


Demikianlah Artikel Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Sekian Informasi Gadget kali ini Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumah-gadget-id.blogspot.com/2016/06/harga-hp-lenovo-phab2-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga HP Lenovo Phab2, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan"

Post a Comment