10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan

10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan - Hallo sahabat Rumah Gadget, Pada kali ini yang berjudul 10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan, saya telah menyediakan artikel ini secara lengkap semoga bermanfaat.

Judul Artikel : 10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan

lihat juga


10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan

Penggunaan shortcut keyboard perlu Anda ketahui, karena dapat sangat meningkatkan produktivitas Anda, membantu Anda tetap fokus, dan mengurangi regangan berulang.
Misalnya saja, memblok teks dengan keyboard dan menekan Ctrl + X jauh lebih cepat daripada tangan Anda lepas dari keyboard dan meraih mouse untuk menyorot teks, kemudian klik cut dari menu file, lalu menempatkan tangan Anda kembali pada keyboard.

shortcut keyboard yang perlu anda ketahui

Ada 10 shortcut keyboard yang sangat membantu dan dapat digunakan di hampir kebanyakan program, berikut daftar lengkapnya:
Read more »


Demikianlah Artikel 10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan

Sekian Informasi Gadget kali ini 10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah.

Anda sedang membaca artikel 10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumah-gadget-id.blogspot.com/2016/09/10-shortcut-keyboard-terpenting-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "10 Shortcut Keyboard Terpenting Yang Mesti Anda Gunakan"

Post a Comment