Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan - Hallo sahabat Rumah Gadget, Pada kali ini yang berjudul Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan, saya telah menyediakan artikel ini secara lengkap semoga bermanfaat.

Judul Artikel : Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

lihat juga


Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL - Smartphone ini telah cukup lama menjadi perbincangan didunia maya, lama menjadi hanya sebatas rumor akhirnya dibulan Mei 2016 ini Asus resmi memperkenalkan generasi terbaru sari Zenfone, Yupz adalah Asus Zenfone 3 ZE552KL yang akan melanjutkan kesuksesan kerajaan Asus didunia Smartphone. Berbekal desain yang baru serta fitur yang lebih canggih akan menjadi daya tarik yang lebih pada ponsel ini. Desainnya lebih mewah dengan mengusung layar lebar 5.5 inci berdesain 2.5D Curved Glass Screen tentu membuatnya tampil mewah dan modern. Tak lupa resolusi setara Full HD menambah kesan jernih pad atampilan layar.

Sektor permesinan ponsel juga sangat garang,, selain berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow juga dukungan prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dipadukan dengan RAM 3 GB atau 4 GB. Alhasil kemampuan ponsel sangat cepat dalam mengolah dan menjalankan setiap aplikasi android yang tertanam. Ponsel ini juga menyediakan ruang penyimpanan lumayan besar yang dibagi dalam dua varian disesuaikan dengan kapasitas RAM, yakni 32 GB dan 64 GB serta penambahan maksimal dengan microSD hingga 128 GB.
Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL terbaru
Lini fotography selalu menjadi andalan Asus Zenfone 3 ZE552KL ataupun seri Zenfone 2. Namun kali ini Asus melengkapinya dengan fitur lebih canggih, kamera 16 MP diberikan fitur OIS, Laser Autofocus dan Aperture f/2.0 sementara kamera depan lebih kalem dengan 8 MP berfitur f/2.0. Dukungan dual SIM GSM memberikan kenyamanan dalam hal mengatur komunikasi serta kapasitas baterai ekstra besar 3000 mAh untuk kebutuhan suplai daya harian. Ponsel 4G LTE juga memaksimalkan aktivitas online lebih cepat. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak tabel Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 3 ZE552KL dibawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 ZE552KL

UMUM
DiperkenalkanMei 2016
SIMDual SIM (Micro dan Nano SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE
MODEL
TipeCandy Bar
Dimensi/Berat152.6 x 77.4 x 7.7 mm
Layar5.5 inches, 1080 x 1920 pixels, ~401 ppi
Jenis LayarSuper IPS+ capacitive touchscreen 16M colors
FiturMultitouch
Capacitive
Asus ZenUI 3.0
Corning Gorilla Glass 3
Warna HPBanyak Warna
RINGTONE
TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece
DAPUR PACU
OSAndroid 6.0.1 Marshmallow
ProsessorOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8953 Snapdragon 625
GPUAdreno 506
MEMORI
Memori Internal32 GB/ 64 GB
Memory EksternalHingga 128 GB microSD (Menggunakan SIM Card 2)
RAM3 GB/ 64 GB RAM
KONEKSI
4GLTE Cat6 300/50. Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP
microUSB v2.0 Type-C1.0
NFC
KAMERA
Depan8 MP, f/2.0
Belakang16 MP, f/2.0
Fitur Kameralaser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
FITUR
SensorsFingerprint, accelerometer,proximity, compass, gyro
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS GDS
BrowserHTML5
RadioFM Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
LainnyaMP3/WAV/eAAC+ player
MP4/H.264 player
Document viewer
Photo/video editor
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 3000 mAh
Siaga
Aktif/Bicara

Review Kelebihan Asus Zenfone 3 ZE552KL

Desain Mewah dengan Layar 5.5 inci yang jernih

Desain bagaimanapun berpengaruh besar bagi konsumen sebelum memilih ponsel incaranya, ibarat kata dari mata turun kehati maka begitupun pada setiap smartphone, jika desain memang mewah maka konsumen langsung tertariik, dan biasanya desain mewah selalu sebanding dengan kemapuannya. Ponsel Asus Zenfone 3 ZE552KL memiliki desian berbeda dengan seri Asus Zenfone terdahulunya, kali ini didesain lebih terkesan lebar dengan sudut yang tegas namun tetap aerodinamis dan halus, dibagian belakang nampak tekstur halus melingkar yang menambah kesan kokoh, apalagi terlihat jelas material body metalnya.

Layar 5.5 inci tersebut dipasang dengan model 2.5D Curved Glass Screen yang tampak jelas melengkung disetiap sisinya, diapit oleh bezel minimalis tentu makin menambah kesan mewah. Layar lebar berteknologi Super IPS Plus ini semakin terlihat tajam dalam menampilkan beragam gambar, juga makin detail dan jernih dengan tingkat resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixels serta kerapatan 401 ppi.
Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL terbaru
Tak lupa tampilan antar muka terbaru yang lebih elegan menggunakan OS Asus ZenUI 3.0 dipadukan dengan sistem operasi android v6.0.1 Marshmallow, menu-menu tersebut terasa responsif dan tentunya makin nyaman. Lapisan Corning Gorilla Glass 3 memang cukup tertinggal karena saat ini sudah mulai ramai versi 4, namun dari kualitas kekuatan anti goresnya masih sangat diperhitungkan.

Mesin Octa-core RAM 3 GB atau 4 GB serta Memori Besar

Ponsel Asus Zenfone 3 ZE552KL memiliki kemampuan yang lumayan garang, berbekal chipset seri terbaru dari Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 serta tenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 tentu kinerjanya makin responsif, makin cepat dalam mengolah dan menalankan setiap aplikasi android, ponsel juga terhindar dari ngelag karena didukung oleh kapasitas RAM besar yang terbagi dalam dua varian yakni 3 GB dan 4 GB.

Sobat tinggal pilih saja untuk versi 3 GB RAM dibekali dengan memori internal besar 32 GB, sementara versi 4 GB mengandalkan kapasitas memori 64 GB. Bahkan jika kurang anda masih bisa menambah memori hingga 128 GB dengan microSD yang dipasang di slot tempat sim card 2.

Kamera canggh 8 MP dan 16 MP

Sebagai ponsel terbaru dan dikenal sebagai ponsel kamera tentu Asus menawarkan kemampuan kamera lebih dari Asus Zenfone 3 ZE552KL. Yupz, pada bagian depan kamera dibekali dengan 8 MP lengkap dengan fitur aperture f/2.0 untuk tangkapan cahaya lebih besar, tentu saja kualitas gambar yang dihasilkan sangatlah jelas, juga kualitas video rekaman setara full HD yang lebih stabil.

Apalagi kamera belakangnya yangd ibekali dengan ukuran 16 MP berfitur lebih lengkap dan canggih. Dengan teknologi unggulan Laser Autofocus atau Phase Detection Autofocus (PDAF), kamera sanggup membidik objek lebih cepat sekalipun gambar bergerak maka akan terlihat sangat bagus dan stabil. Fitur Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis serta aperture f/2.0 kian menyempurnakan tangkapan gambar sehingga makin berkualitas tinggi.

Dual SIM yang Suport 4G LTE dan Fitur Konektivitas Lengkap

Smartphone Asus Zenfone 3 ZE552KL menyediakan dua tempat untuk menyimpan nomor ponsel anda, keduanya bisa aktif bersamaan sehingga urusan komunikasi sobat tentunya makin lancar. Dukungan jaringan 4G LTE sanggup memberikan kecepatan akses internet data hingga LTE Cat6 atau 300/50 Mbps juga kecepatan 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps. Sayangnya untuk slot sim card 2 juga berfungsi sebagai tempat menyimpan microSD.

Selain keunggulan diatas, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Wifi, bluetooth v4.2, microUSB v2.0 type-C.0 dan juga NFC, juga kelengkapan seperti FM Radio dan A-GPS yangs uport GLONASS.

Kapasitas Baterai besar 3000 mAh

Sekalipun kapasita sbaterainya tak sebesar Asus Zenfone Max (2016) yang mencapai 5000 mAh, namun kapasitas baterai ponsel ini yang hanya 3000 mAh sudah lumayan besar sehingga kebutuhan konsumsi daya harian masih bis aterpenuhi dengan baik, ponsel juga memiliki waktu aktif dan siaga lumayan lama untuk kenyamanan maksimal pemiliknya.

Kekurangan Asus Zenfone 3 ZE552KL

Meski kekurangan ini tidak terlalu berpengaruh terhadap kinerja ponsel dan masih bisa ditolerir bukan berarti ponsel ini luput dari kekurangan. Ada beberapa kekurangan yang menurut kami tidaklah terlalu penting, diantaranya:

Slot microSD menggunakan Slot Sim Card 2

Ini dia yang bisa dikatakan jengkel bisa juga enggak, pasalnya sekalipun slot microSD menggunakan slot sim card 2 namun kapasitas memori internal yang diberikan lumayan besar yakni 32 GB dan 64 GB. Tapi tetap saja jika anda masih kurang mau gak mau harus nambah memori dengan microSD, itu artinya anda harus merelakan sim card 2 atau nomor ponsel kedua dilepas.

Jenis Baterai Non-Removable

Lagi-lagi jenis baterai ini masuk kedalam daftar kekurangan ponsel Asus Zenfone 3 ZE552KL padahal saat ini banyak ponsel menggunakan jenis baterai ini, katanya daya tahannya sangat lama. Tapi bukan berarti baterai tak akan rusak. Kalau rusak tentu anda gak bisa menggantinya sendiri karena baterai menempel langsung pada body ponsel. So, repot kan?
Asus Zenfone 3 ZE552KL JPEG
Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL
Cek disini untuk update haganya ==>> Daftar Harga HP Asus Terbaru

Secara detail ponsel ini menawarkan spesifikasi yang sangat lengkap dan dibutuhkan oleh konsumen. Desain yang mewah dipadukan dengan layar lebar 5.5 inci yang sangat jernih. Sementara kemampuan ponsel juga snagat tangguh dimana dukungan prosessor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 didukung oleh RAM 3 GB atau 4 GB. kemampuan ponsel pasti sangat garang dengan mampu melibas semua aplikasi yang tertanam tanpa ngelag sedikitpun. Ponsel ini juga memiliki keunggulan dari lini fotography, berbekal kamera 16 MP lengkap dengan fitur laser autofocus, OIS dan juga f/2.0 maka tangkapan gambar akan semakin tajam dan jernih juga tak kalah dengan kamera depan 8 MP berfitur f/2.0. Ponsel dual SIM GSM ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 3000 mAh sehingga kebutuhan daya setiap hari akan terpenuhi dengan baik, lantas berapa Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL?? belum diketahui pasti namun kemungkinan melihat spesifikasi diatas kisaran harganya ada di Rp.4 juta hingga Rp.5 jutaan. Nampaknya sangat menarik ponsel ini kehadirannya di Indonesia. Yuk, kita tungguin gaess.


Demikianlah Artikel Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Sekian Informasi Gadget kali ini Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah.

Anda sedang membaca artikel Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://rumah-gadget-id.blogspot.com/2016/06/harga-hp-asus-zenfone-3-ze552kl.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga HP Asus Zenfone 3 ZE552KL, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan"

Post a Comment